Thursday, July 31, 2008

Perjalanan baru sedang akan dimulai...

Jadi intinya blm dimulai...
wakakakakakaka...!

--- Stasiun Purwokerto, 19.50 WIB ---

(baru diposting keesokan harinya)
Menanti kreta purwojaya tujuan Gambir brg ayahanda tercinta...

Tapi mampus ni gue..

Buat tanggal 1 agustus malem ga tw ni gue nasibnya gimana....
ga dapet penginapan...

Ya ampun.. kalo ilang dan nyasar di negeri orang gimana nasib gue..??

untuk sementara ini sedang berusaha dengan keras berkontek dengan winda,
temennya ubrut2 yang kuliah di Taiwan...

Duh...

Semoga bisa ya Tuhan...

Aku bermodal nekat berangkat SENDIRIAN (catet ni ya.. sendiriaaan..)di pesawat,, pulangnya juga lho... sumpah.. turun ENTAH SIAPA yang jemput.. (entah siapa.... sumpah,, belum pernah ketemu sebelumnya..)
Berangkat Jumat Siang dari Soekarno Hatta,
sampe sana malem....

BELUM DAPET PENGINAPAN...

hahahahaha...


sumpah ya..
nekat banget ni anak..



Ini dia,, ujian buat si wonder woman.. - (wonder woman?) Bakal lulus ga nih dia....

(gambarnya ga banget sih...)


Hiiiiii.......... Atut...

Bless me God!!!

--- Serpong - Tangerang, 3.33 PM ----



NB : Ga janji bakal selalu posting cerita di sini.. tapi saya usahakan.. hehehe

Sejujurnya saya gentar....

sungguh gentar...

tapi...

aku pasti bisa..

semua akan baik-baik saja..

asal aku berusaha..

dan

sebab Tuhan besertaku..

Satisfied doesn't come with achievement..
But it comes with your effort.
Your full effort is your full victory..

- Mahatma Gandhi -

No comments:

Post a Comment