Monday, April 25, 2011

Hobi baru

Gw lagi suka foto-foto diri sendiri yang ga penting, aneh, tapi tetep manis, and whatsoever I wanna be :p

Tapi berhubung hp nokia bocoran abis, yang menyebabkan penggunaan kamera tidak pada fungsi yang semestinya, gw ga bisa narsis2an gokil yang sebenernya pengen gokil segokil2nya, dan cuma bisa narsis2an biasa aja dan ga penting.

Petuah seorang sahabat cewe gw hari ini ngajarin gw
*emm ummm, dia ga ngajarin gw banget2 sih :p
Tapi dia menceritakan sesuatu tentang orang-yang-sudah-sangat-berubah-dan-show-off-kemana2 etc,
dan kalimat dia yang berbunyi , "you deserve more"

membuat gw sadar,
ini saatnya gw punya hobi mempercantik diri *walopun gw emang udah manis kali ya kekekekee :p* ato yang paling penting seenggaknya punya hobi menganggap diri cantik supaya aura kecantikan yang natural bisa keluar tanpa perlu dibuat-buat ato pun dengan make up.


Dan itulah kenapa gw foto2 karna gw lagi mempertimbangkan potong rambut biar ni rambut kagak rontok semau-mau perut die! At least gw pengin fresh aja gitu, walopun stase ini akan membuat gw kucel sekucel2nya,
liat aja tar kalo gw dah berduit, gw bales dendam dengan jadi kinclong sekinclong2nya :p

PD ya foto2 di kamar berantakan
~.~!

No comments:

Post a Comment