Thursday, February 24, 2011

UJIAN :)


Gw nulis ini di private blog gw yang lain, dan kayaknya sih gw ngerasa ini pantes diangkat disini karna ternyata bisa bikin orang *minimal gw* ngakak, hehehe :p

Sekaligus berbagi pengalaman tentang kehidupan koas gw :)
Mohon maap untuk semua kesamaan nama dan cerita, semua ini karna unsur disengaja kok, biar anda ngakak, wkekeke :p

Enjoy!

***
Hai blog... :)


Gw baru nyadar...

kenapa 85 % cerita di blog ini ceritanya cuma soal cinta-cintaan mulu? Kayak ga ada sisi lain aja dari hidup gw yang menarik untuk diceritakan.. ckck (-_-)"

Tau ga?
Hari ini gw kocokan ujian.

Sesuatu yang termasuk bikin gw stress sejak 1 minggu yang lalu karna masa depan lo di semua stase koas itu definitely secara pasti ga lain dan ga bukan ditentukan oleh...
"dapet penguji siape????"
"Killer kagak????"

***

Yakk...
penguji menentukan prestasi.
tu slogan mang udah terkenal dimana-mana :p

Gw udah sampe jenuh ada di interna ini.
Akibatnya ngaruh dah ke kehidupan pribadi dan sosial gw.. * dasar wanita! ga bisa misah2in masalah, sompreeeetttt! .......


Jujur, penguji killer *yang satu itu* di interna emang bikin deg2an dan paling dihindari anak2 secara turun temurun dari jaman super senior sampe ke senior. Sebenernya ga killer2 amat sih karna dia masih mau ngajarin ga kaya dokter lain di stase lain yang killernya ngujubilahi *dan akan gw jalani ga kurang dari 4 bulan terhitung hari ini* CUMA, tetep aja. kalo bisa gw hindari beliau stressor sosial gw akan berkurang, dan minimal faktor resiko penyakit jantung gw juga banyak berkurang hehe :p

namanya dr. Ar.......n *inisial biar kalo search google kaga nemu :p

sementara malekatnya cukup banyak sih, ada dr. W....u, dr. Ad........n, dr. B.....g, banyak sih..

Tapi gw stress.
Gw bakal dapet malekat apa devil.. probabilitasnya 6/19 koas, yang mana menurut gw itu termasuk cukup besaaaarrr!! T.T
3 bulan gw udah bangun tiap hari ga pernah kurang dari jam 6 pagi!! dan hampir setiap hari gw habiskan di rumah sakit dari nulis status sampe periksa dan laporin pasien, berminggu2 gw ngulang ujian DM bareng babon dan kawan2 yang kena sial, sampe kita perjuangin tuh ujian biar lulus *walopun ga sia2 sih akhirnya kita dapet 100 di ujian ke -5!!! gyahahahaha bangga :p *

gw ga mau 3 bulan gw sia2 cuma karna 1 pengujiiiii... T_______T



***

akhirnya hari ini sebelum kocokan gw kumpulin syarat2 ujian,
dan sumprit...

sumprit...

sebelum ngambil kocokan deg2annya setengah mampus..

Nasib ditentukan tangan sendiri, kalo dapet sial ga bisa nyalahin siapapun selain diri sendiri :p


Setelah sekian anak ngambil dan ada 1 yg kena jackpot dapet beliau,
gw makin deg-degan.......... udah ada 1 yg kena azab...

deg....
degg....
deggg.....



akhirnya gw ambil deh tuh kocokan..


sebelumnya berdoa dulu jelas...


baru kali ini gw doa egois.
gw biasanya doa, "Tuhan... apapun yang terjadi biar kehendakMu saja yang terjadi.."
tapi kali ini gw kasih embel2 di belakangnya (baru kali ini, beneran!), "Tapi Tuhan.. kalo bisa si pengujinya yang baek2 aja..... heheeeeeeeeeee" sambil nyengir kuda ala tak berdosa ama Tuhan :p

dan gw pun melihat gulungan kertas itu....
sementara semua mata tertuju padaku.......

gw menelan ludah... gw slow motion...
AH ELAH lebay amat si ni cerita!


oke lanjut, intinya gw liatin tu kertas diem2 tanpa berkedip, siapa tau gw bisa ngintip gw dapet siapa dan gw bisa menyiapkan sorakan kegembiraan n tarian ujan tuju turunan di tanah kekeringan. tapi kaga keliatan bo'!

Yawdah deh... doa terakhir gw cuma, "Aku pasrah Tuhan...." sambil menarik nafas dan memantapkan hati buka gulungan itu dengan percaya diri.


huruf2 pertama adalah "dr" gw deg2an..... huruf apakah yg ada didepannya... dan ternyata "A"!! mampuuusssss! gw speechless.. gw lemes... dan gw makan rames *loh ga nyambung sodara-sodara. Apakah azabnya kena ke gw... setelah keberuntungan selama bertaun-taun ini, dan gw dapet azab sekarang... tidaaaaaakkk..... ! T.T #lebay

eh bentar2..
detik2 berikutnya gw baru sadar.
A itu kan ada 2.. ada yg malekat ada juga yg bukan malekat *kalo ga mau disebut devil :p ..

coba lo perhatikan nama2 yang udah gw sebut di atas.
perhatikan kalo disana ada 2 nama yg sama2 berinisial awal "A" dan berakhiran "N"
yang malekat namanya Ad....n
yang satunya namanya Ar.....n

Sama2 "A", sama2 "N"


dan gw langsung liat huruf selanjutnya... =====> "D"!!!!!

WOAAAAAAHHHH...
Gw langsung loncat2 kegirangan sampe anak2 pada bengong baru pernah liat kali ya gw seekspresif itu ngungkapin kebahagiaan :p gw sama babon yang sebelumnya udah saling mendoakan dan saling menolong *setelah dulu sempet berantem :p malah sekarang jadi saling mendukung :p* kita loncat2 bareng karna dia juga dapet penguji baek wakawaka.. :p


***

intinya.. mohon maap teman2 seperjuangan yang dapet beliau. termasuk yang masih deg2an nungguin kocokan penguji karna belum ngumpulin semua syarat *dan kemungkinannya sekarang makin besar!! 3/7!!


Kali ini doa gw ga egois,
"semoga semuanya dapet yang terbaik yang dari Tuhan.. :) "

AMiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!

Selamat belajar yos.. "\(^^)/"

1 comment:

  1. "kita dapet 100 di ujian ke -5!!! gyahahahaha bangga"
    suka kata2 ntu...dan akhirnya kita ujian besok slasaaaa... !!! hahahahah

    ReplyDelete