Tuesday, August 9, 2011

For Girls: Rahasia Cowok!! *nyengir kuda

Akhir-akhir ini gw lagi suka nongkrong di salah satu situs komunitas Kristiani yang cukup ramai. Di salah satu forumnya, gw nemu catatan kecil ini berjudul :
"[BERBAHAYA] Apa Yang Cowo Tidak Ingin Cewek Ketahui"

Awalnya gw pikir isinya akan sama kaya note-note yang memuja para cewek atau para cowok sendiri pada umumnya. Tapi ternyata gw salah. Yang gw temuin gw rasa bener-bener rahasia cowok yang ngebuka pikiran gw! :-O

FYI, TSnya sendiri cowok, anonim, dia rangkum itu dari sebuah buku dengan pengarangnya juga adalah cowok. Kira-kira begini tulisannya:

****

"[BERBAHAYA] Apa Yang Cowo Tidak Ingin Cewek Ketahui"


Sebenarnya berbahaya banget bikin thread ini. Thread ini mengulas hal-hal cowo yang tidak pernah mereka katakan atau diketahui oleh para cewek. So rahasia besar ini bila dibeberkan bisa bikin rusuh... hehehe... bisa-bisa cowo2 sedunia ngejar-ngejar gue lagi :p


Tapi emang kejujuran itu mahal harganya.. ya sud... gue coba aja bongkar deh. Ini basic instinc cowok yang terrrrrrrrrrr dalem.

btw, sumbernya dari buku:
Smith and Doe - What Men Dont Want Women to Know - The Secrets, The Lies, The Unspoken Truth. St. Martin's Press - New York

jadi hati-hati ya bacanya... :D


FIRST
Kalo cowo sudah berpikir dia akan kehilangan seseorang yang dia sayangi, maka dia akan mencoba semua (anything) - berbohong, mengkhianati sahabat, hal-hal aneh yg ngga jelas - agar menghindari kehilangan tsb. SAMPAI ADA ORANG YG LEBIH BAIK DATANG !!



Semua dimulai dari sini, anatomi dasar tubuh cowo:



Darah perlu mengalir dari permukaan tinggi ke permukaan yang lebih rendah. Kalo dari tubuh semua BERAWAL dari OTAK. It comes from the brain.

Positifnya dari fenomena cowo ini adalah: lahirnya bayi dan mendapat orgasme.
Negatifnya ??? nah nih ada sedikit ilustrasi

Ada cewe cantik jalan sendirian di keramaian kota, terus ada mobil mewah berenti di sampingnya. di dalamnya cowo ganteng nanya dia: " hi cewek, bisa ngga nemenin aku lewatin terowongan tol di depan sana jadi kamu bisa kasih aku oral-sex, trus kamu juga enjoy, lalu kita ngga perlu ketemuan lagi. "

99.9% dari 100 cewe akan melakukan: menampar si cowok, berteriak, lari atau minta tolong (nah cewe ke-100 akan berantem di tempat ama tuh cowo ampe mampus)

Ada cowo jalan sendiri di jalan... istrinya sedang berupaya keras melahirkan di RS.... si suami bingung dan stress.... ngga ada dana buat bayar RS nanti. Tiba2 ada mobil mewah di dalamnya ada cewe cantik dan sexy bertanya, " hi cowo, mau ngga kamu nemenin aku lewatin terowongan tol di depan sana, jadi kamu bisa kasih aku oral-sex dan kita ngga perlu ketemuan lagi."

99.9% dari 100 cowo (setelah nawar mendingan kita ke hotel aja) - tidak akan menolak ajakan tsb. Cowo2 tsb berpikir ini pasti hari paling beruntung seumur hidup mereka !!!

sedangkan cowo ke-100, ngga mau karna dia pikir dia sedang di dalam acara Candid Camera... xixixi.

all we are saying is,
men are sexual animal period


SECOND

Ngga peduli apakah dia kanselir jerman, sultan turki, profesor nuklir, sampe pak rw lingkungan kita, kalo mereka punya bawahan cewek, otaknya pasti sudah mulai bermain.

Dia akan mencoba segala cara (baik yang sudah dia pelajari, maupun jurus2 baru) untuk membuat setiap wanita jatuh dalam pelukannya.

THIRD

Buat cowo Double Standard adalah hal yang mereka pegang & yakini. Double Standard yg membuat cowo nyaman kalo ada masalah dgn cewe, karna apa? ngga perduli bagaimana situasinya, cowo itu melebihi dan melampaui cewe. Apapun usaha cewe, cowo pasti mengalahi mereka.

The Double Standard is a security blanket of man.

Contohnya di sebuah rapat dimana cowo dan cewe berkumpul, cowo selalu bersikap sopan kepada cewe dalam rapat tsb. Secepatnya rapat selesai dan cewe meninggalkan ruangan, para cowo2 menyindir, meragukan, mentertawakan ide2 si cewe. It's the double standard !!

Just how important is money to men?

Jadi seberapa penting sih uang bagi cowok?
Coba perhatikan perceraian, hal pertama yg dibahas (selain anak) adalah penyelesaian kepemilikan piutang (the property settlement). Kenapa bertikai masalah piutang? ya karna cowo berpikir sudah bekerja keras untuk menghasilkan semua uang tsb, sedangkan cewe berpikir dia harus mendapat uang yang sudah seharusnya miliknya.


Uang adalah kunci kebebasan bagi cowo!!

Dengan uang yang dia miliki, dia mengkhayalkan dapat mencari orang lain pengganti ceweknya, seseorang yang bahkan lebih baik !!!


Satu catatan kecil:
There are men who will love you for your money. Men who love woman's money can be even be more dangerous than men who love their own money !!



Ini ada beberapa footnote
eing..ing...enggg.... gedeburrrrrrr

1. JANGAN PERNAH MEMBOCORKAN RAHASIA YG DIA SHARE KE KAMU
inget aja pepatah, loose lips sinks ships. Kalo ketahuan kamu mengkhianati kepercayaan yg dia kasih ke kamu... cowo itu ngga bakalan pernah percaya sama kamu lagi


2. JANGAN PERNAH MEMPERMALUKAN DIA DI DEPAN UMUM
mempermalukan cowokmu di depan umum akan menyebabkan dia marah, tersinggung dan tidak percaya kamu lagi

3. JANGAN PERNAH PAKAI HAL YG DIA KATAKAN UNTUK MELAWAN DIA
Yah ngerti deh, kalo cewe di nasehatin ama cowoknya... seringkali si cewe membalas dengan menggunakan kata-kata si cowo... tapi please banget... jangan lakukan itu.

Si cewe selalu beranggapan, "lho kamu kan yang bilang ngga boleh seperti itu....koq malah sekarang kamu yg perbuat spt itu...?"





Oke, demikianlah rahasia kami cowo-cowo yang NGGA PENGEN kalian cewe-cewe ketahui !!!!


Sebagian dari artikel ini cocok buat cowo kamu, sebagian lagi mungkin ngga cocok. Teori ini cocok-cocokkan sih, jadi ga semua cowo begitu.
Jadi silahkan dicerna dan di rasa-rasa sendiri bagaimana hubungan kalian berdua.

Hope it will light your perception of a men
:D

3 comments:

  1. long time not see ur blog, n cukup gatel buat komenin yg ini. well what in the footnote is true. never ever even try to throw out our trust in you, cause honestly its hard for us to trust people in the first place, so if you have earned it keep it

    ReplyDelete
  2. belajar tentang lawan jenis nggak aku sangkal, sesuatu yang menarik! fine. bahkan sampe saat ini, aku sendiri masih mempelajari pacar.

    kalo sama postingan ini, kek nya si pacar nggak gitu juga, kecuali futnot nya.
    but we'll see? eh? :D

    that 'better person' have not came yet. *& don't be!

    I give my 75% trust for him, and still have 25% of doubt remains, prevent my heart totally crumble if someday he dared to cheat on me :p

    ReplyDelete
  3. @anonymous:
    I know who u are... :p
    Aku juga very hard to trust people*hampir aja nyebut men :p* in the first place kok, therefore, I understand ur agreement to this footnote :p

    @konyez:
    kalo baca artikelnya Smith and Doe maka akan berlaku quotenya Barbara and Pease :
    "to be happy with a woman, man have to love more and less understand.

    to be happy with a man, you have to love less and understand more" nez :p

    ReplyDelete