Monday, October 17, 2011

Birthday Wishes

Today is my birthday ... :D
Dan kalimat pertama yang ada di otakku memasuki hari ini adalah,
"Apa yah... hal pertama yang seharusnya gw lakuin memperingati hari kelahiran gw 23 tahun yang lalu... ?"


Ups. 23 tahun.
Baru inget kalo ini umur udah makin tua aja. Sumpe, rasanya itu udah tuwa banget, apalagi kalo kamu masih sangat berjiwa anak-anak (:p) dan masih suka main-main, dan belum punya penghasilan tetap sendiri, bojo apalagi *huhuhu, sedih

Finally aku memilih untuk menganggap memasuki hari ini dengan biasa-biasa saja setelah hari sebelumnya it's already pretty much wonderful, aku baru pulang dari tasikmalaya. Here are some pictures there, really FUN! :D


doyaemon :p

oscar :D

Oscar lagi, kalo ini sih judulnya cuma nampang hahaha :p

Monik - aku - kiko

with amel



Setelah melewati hari ini sebelum memasuki hari ulang tahunku,
two things that has come to my mind entering on my birthday are :
My friends and my family


My friends karena...
No matter what, friends is one of the most wonderful birthday gift that has ever been come to someone's life, including my life.. Ga ada nilai berharga dari barang manapun yang bisa menggantikan hadiah pertemanan yang setia dan membangun yang diberikan setiap orang kepada orang lain. Untuk itulah malem ini aku mau mengucapkan terima kasih untuk teman-temanku.. dari sahabat-sahabatku tersayang : inez, wika, kiko, manda, ranny, sintia, kodil, dita, dinan, temen-temen kelompok koas yang paling de best : kiko lagi, amel, monik, iwan (yang lain gimana yah?? *upsss aku jakhaaaaaat... hahahahaha :p) sampe adek-adek kelas tersayang : widol yang bela-belain pagi ini ke kosan *tears*, agha, esty, vian, dan masih banyaaaak lagi orang-orang yang sebenernya ingin aku ucapkan banyak terima kasih..

Mau gw keliatan cuek, pura-pura cuek, ataupun berani menyatakan kalo gw care,
Kalian ga tau seberapa berharganya pertemanan yang udah kalian berikan, kita bangun dan treasure sama-sama..

Deep inside in my heart, I just wanna say
Thank you ... :)




Kedua, my family..
Jujur aja, tadinya aku pikir aku ingin menyambut hari ini dengan para sahabat-sahabatku, tapi sayangnya aku lagi dapet libur 1 minggu. Temen-temen ada yang libur ada yang sibuk. Intinya kayanya ga bisa kalo pengin bareng-bareng dengan teman dan sahabatku dengan semua kesibukan kita masing-masing.

And then suddenly I think about my family.
Mungkin inilah kenapa aku dikasih ultah waktu libur ini adalah supaya aku lebih bisa banyak ngabisin waktu sama keluarga selagi aku mampu. Taun depan mungkin aku udah jadi dokter, dan bisa jadi saat itu aku udah entah ada di mana, sama siapa, udah merit ato belum, jauh dari keluarga ato engga, dan mulai siap membangun kehidupan dewasa sendiri yang ga tergantung dengan orang tua.. [ouch.. I really don't wanna grow up :( ]


So.. suddenly I miss my family.
And I decided to go home this morning to spend my special time with my very most special people ... my parents
:)



Terakhir dan sebagai penutup,
Aku punya banyak doa untuk tahun ini, dari doa enteng rejeki, sehat selalu, doa untuk keluarga dan semuanya... tapi aku tetap punya doa khusus yang aku panjatkan kepada Tuhan.


Doa Khususku buat tahun ini adalah ...
Semoga tahun ini aku bertemu dengan seorang pria yang Good and Godly yang ...
  • Kepadanya aku bisa memberikan seluruh respek dan hormatku seutuhnya
  • Kepadanya aku bisa semakin hari semakin mencintainya dengan tulus dan penuh kasih dan kelembutan
  • Kepadanya aku bisa semakin mencintai Tuhan
  • Kepadanya aku bisa merasakan menjadi wanita seutuhnya ... dan
  • Kepadanya aku akan dipanggil dengan sebutan... , "istriku..."

May God bless you all!
:)

No comments:

Post a Comment