Saturday, October 29, 2011

I want nobody, nobody but you

I change my style lately.. :D

Ga tau lagi kesambet apa, mungkin ini kerjaan orang jomblo, ga ada yang merhatiin jadi merhatiin diri sendiri *beuhhhhh kok dualemmmmm nyakk! hahahaha :D

No, it's just kidding, as long as my suffering make you (readers) happy, I'll keep suffering ... *dezing, dezing, deziiiing... *ga bisa komentar* hahahaha :p


****************************************


So okay, this is the real me. Kali ini beneran.
Akhir-akhir ini aku lagi menikmati ngebuat orang lain ketawa, especially for the people I respect. Minimal tersenyum, no matter how, no matter who. Dari yang ngejabanin belajar gombal-gombal asyik sama si Madison Tyas *masiiih aja penasaran sama karakter orang ini, dan dia mungkin juga masih penasaran ma aku *uhukkkkk, hueekkk! :D* Ngebanyol-ngebanyol asyik sama Fisa padahal baru 2 jam ketemu *kayaknya dia bakal pikir aku orang paling aneh sedunia deh, hahaha :D* Aku suka shopping, aku mulai belajar make up, aku mulai genit (yang tidak ada hubungannya dengan status jomblo loh :D).

Dengan bangga aku nyatakan ..... aku mulai jadi cewek luar dalem euy... :D
(Dulu badan cewek, otak sama jiwa cowok, hahahaha :p)


Yang jelas aku juga ga cuma lagi berubah soal gaya/penampilan aja, tapi juga perlahan-lahan tentang karakter. Ini contoh perubahan style penampilan gw akhir-akhir ini:

merah meriah
biasanya nuansa gelap melulu


Yang jelas,
Dunno for temporary or long lasting,
I feel that I'm no longer who I used to be. Not the full old me.
Some still exist, but some .... just change a lil bit.


And clearly,

I become much more sanguine.

No comments:

Post a Comment