Monday, December 1, 2008

Guci

Setelah selama bulan november kemaren gue penuh dengan ke-stress-an dan tekanan2 emosi dan batin

(halah.. hihihihi, tapi kayanya bener deh kata temen gue, November rain ni taun ini, isinya nangiiis mulu ampe dada sesek - mata bintitan), aku pikir aku perlu jalan-jalan di akhir bulan supaya aku bisa dekat dengan alam dan merasakan betapa hidup itu perlu bersyukur dengan cara-cara yang bisa membuat kita bersyukur tentunya.. hehehe..

Refreshing contohnya. ^^
Dan tujuan refreshing kali ini adalah Tempat Wisata Air Panas Guci, Tegal, setelah sebelumnya aku sempet ngabur dari kuliah dr.Yudi dan pengarahan home visit dr.Mustofa (untung home visitnya bukan kemarin.. fiuh..) lalu bersama kawan-kawan 1 greja kami berombong-rombong naik ke Guci, salah satu sisi kaki bukit Gunung Slamet, ampe telinga tuli sesaat dan nyasar 2x di jalan (hiks.. padahal berangkatnya udah diusahain secepet mungkin, tetep aja sampe sananya malem.. T.T ), dan udah sampe sana malah tergeletak di tempat tidur karena kecapekan dan ketinggalan acara berenang di pemandian air panas jam 3 pagi (emang dingin buangettt udaranya.. tapi air panasnya top abis! hiks... tapi jam itu aku masih molor di tempat tiduur... T.T ) Lalu kita jalan-jalan deh hari minggunya setelah kebaktian.. :D


Ga mau cerita ah.. (siapa juga yang minta yah??)

tapi mo kasih liat foto-foto narsisnya aja yah?
Dan berhubung yang narsis cuma kita-kita yah.. adanya modelnya cuma kita-kita..
hihihhihhi...
Check these out! ;)
(Foto lengkap on my frensta)
Welcum to Guci ^^
Saya secantik bunganya.. hihihihihihi...
Mule Narsis
Rame-rame narsis
Yoc dan Sindut (Andi Endut.. hehehe)
Yoc dan si ganjen adekku..
Ganjen banget seh... T.T
Hole in The Wall..
Toeee oeeeengg.....
Tuh orang ngapain sih..?
Nah ini bagusan dikit
Ini pawang kuda ama 'sulur' kudanya...
Berkuda bareng
Pemandangan berkuda
Keren kan.. hihihihihi
Gue udah kek Xena the Warrior..
Tumben gantengan dikit.. hihihiihi
Nah kan.. ganjen kan..
Colok-colok gua gaplok lu...
Sini gue cium.. hihihii...

Intinya setelah jalan-jalan ini dan aku banyak molor sana-sini (bener-bener mirip kebo betina deh, susah dibedakan....)

aku cuma berharap bulan Desember tahun ini akan lebih menyenangkan...
:D

December..
Here I come!
~\(^^)/~

No comments:

Post a Comment