Monday, December 8, 2008

NB!!! Lanjutan yang tadi...

Ga nyangka..
Belum 5 menit aku post blog tadi..
Dia online..
Kaya ada yang tau aku mo berkata gini dan aku dicoba ga sih...?

...

Tapi aku memantapkan hati,
Setelah sekian lama nyoba maksa-maksa hati, "Apa sih yang lo arepin yos...???"

Dan tanpa ba, bi, ataupun bu,
Meski aku yakin dia bakal mikir dulu "ini siapa" karena aku udah lama banget sama sekali ga kontak secara langsung dengan dia..
Tapi hatiku mantap..!
This is da last text I gave to him...


aManda AuRoRa:
suatu hari nanti, abang akan merasakan... rasanya ditinggal, rasanya disakiti, rasanya kehilangan... ga ngdoain lho! suer deh.. ^^ hehe tapi aku punya Tuhan yang luar biasa mengerti cara membuatku bertumbuh. I just wish u all da best... Gudbye.


Dan dia cuma bales :

mr. J : Wah
mr. J : Trims. gud bye 2



Dan aku delete nicknya dia...
Setelah selama ini aku bersikeras masih ada yang akan terjadi...
Aku percaya aku masih bisa mencintai dengan kepingannya yang tersisa...


Kali ini tidak lagi...



Sekarang aku pergi....

2 comments: