Friday, December 19, 2008

NARSIS (n GOKIL) MODE ON... Hahahahaha!

Aku dapet PR nih dari bli Nyoman..

Sebenernya dapet PRnya udah dari kemarin2 yah bli? tapi berhubung waktu baca PRnya bli lagi ngenet pake hp dan sesuai peraturan langsung jepret2 ga pake dandan2 ato ganti baju (tapi bergaya dikit iya... hahaha ga ada kan di peraturan ga boleh bergaya??? :D )
Akhirnya baru bisa aku kerjakan PR ini sekarang deh... :


This is the rules :

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag ur fren to do this

Coba tebak.... ni ekspresi pusing habis ujian minggu ini,
kebelet boker, apa habis ditonjok orang seh???
Hahahahha.....


Tuh foto diambil pas lagi belajar di kosan di kala ujian akhir blok ECCE
alias Emang Cewe Cantik Eik!! Hahahhaaa...

(kaga ding.. aslinya Early Clinic and Community Exposure yang ujian OSCE ampe 14 stase itu!!! Omigod..

Kami udah biasa dianiaya pengelola blok sih.. tapi mbok yo yo mbok mbok yo...????







....


....
Apa sih yos....?)



Well intinyaaa..
harap dimaklumi gayanya yah?? hahahah
Akhirnya minggu ujian akhir blok terlewati juga hari ini..
dan PRpun sudah saya kerjakan.. ^^



Tapiiii.......



maaf ni bli....


Berhubung waktu itu lagi stress (pake berat...)
Jadinya malah bernarsis ria ceprat-cepret pake hp baru (huahahahah.. pamer ni gw.. -- ya iyalah..! hp beli pake duit sendiri sih.. catatan : Non Beasiswa PIIC yah?? :D)


Dan meskipun gue harusnya tau malu tuh jerawat lagi pada panen, pada nongol di muka gara-gara lagi PMS dan aku yakin minggu ini ato minggu depan tamu bulanan bakal dateng neh.. ^^ ... Dan muka standar dan ngebosenin kek gue emang seharusnya tidak ditampilkan dalam forum umum.. (hehehe) Gpp ah.. mo bernarsis ria di sini ahhhh pake gaya-gaya gokil gue!!


(Sumpah....
batas antara Percaya Diri ma Ga Tau Malu tuh emang sulit dibedakan... )


:D

Mw tau apa aja gaya-gaya menjijikkan gue???
Well..
Check these out! :p



Kalo kata Inez ini gaya eS-Te-De..
alias standar..
no expression...
=_="

Kalo ini gaya perempuan jalanan yang udah ga punya rumah...
hahahaha..

Niatnya mo imut tapi jadinya amit...

Yang ini pengin lebih imut tapi jadinya lebih amit-amit...

Ekspresi mo gantung diri...
(Dibuktikan dengan kaki yang ngegantung itu tuh... )


Ekspresi meratapi jerawat...

Ekspresi ketimpuk kebo...

Aduuh.. yang baca bau nih...
Ga nyadar ya??
:p

Waaa.. tumben rambutku rapihan dikit :p

waaa.. yang ini lebih rapi...! ^^

Waaa.. yang ini yang paling rapi!!!! ~\(^^)/~
(sumpah ya.. 3 foto terakhir paling ga penting..
pengin gaya doank...+_+" )


Dan terakhir..

Ekspresi menggoda...


haHAAaaaaaAAAAhaHAAAA......!!!
Semua foto ini asli lho TANPA REKAYASA!!







WOITZZZZ!!


Sebelum anda mual, muntah dan hampir membanting layar anda karena begitu muak dengan keEnggaPentingan saya nampilin muka-muka iblis saya.. (Apa sudah dibanting?? hehehe..) Tentu ada tujuannya dooonk gue nampilin kemenjijikkan ini..

Hehehe...

Karena saya mo berbagi PR nya bli Nyoman ini dengan orang2 di bawah ini sekaligus nantangin mereka upload foto2 gokiiiiLLLLL segokil-gokilnya mereka!!

dan yang beruntung mendapatkan PR dan tantangan ini adalah....
1. Mrs. Homer Simpson,
ato yg sekarang udah ganti nama jadi mrs.Arifin.. hehehehe (kapan ya gue ganti nama jadi mrs. Saputra.....??? Hehe... Nicholas Saputra maksudnya... :D)
Cewe satu ini emang gokil abiz!! Tidak diragukan kegoKiLannya!!!
Tapi aku tantang bikin kegokilan baru nihhh.... jgn yang itu doank yang sering di tampilkan di mana-mana dooonk??? Hehehehehe
:D

2.Mrs. Goes Adi,
Nah looo.... bisa ga nih bikin foto-foto gokil buuuu??
Hahahahahahaaa :D

3. Mrs. JUPE,
Ni orang suwir sebenernya jutek muka aslinya kalo lo belum kenal-kenal amat guys.. tapi itu karena lo ga tau aja, saudara - saudara..
gitu - gitu gokil loh! Terbukti muka aslinya aja ga jauh beda ma JUPE yang emang GOKIL ABIZ goyangannya!!!

(Maaf bu, tidak bermaksud mempermalukanmu... tapi SANGAT bermaksud menjatuhkanmu... :D)


Alasan kedua,
ini karena bentar lagi ada niatan potong rambut nih... hehehehe
So, puas-puasin nih NARSIS ama rambut....
:D


Wah.. bentar lagi akhir tahun nih...
Mo taun baruan di mana yah??

Mungkin ini saat yang tepat untuk mem-vote "Picture of The Year" saya yang sudah saya upload di mana-mana ampe bosen..
Tapi gue bener-bener suka ma foto-foto ini... it's so... sO.. SO... menurut saya..
(Apa sih...?)


They are... :
This...
and this...


Tak terkalahkan deh...
karena because amarginipun sebabe....
(bahasa alien)







It's so muka BOKEP...




Haiz...



Selamat mengerjakan PR...!

6 comments:

  1. yup, mukamu mesum yos. hahahaha

    waw, bisa mungkin?? bantu aku membentuk foo gokil itu ya?

    hanya ekspresi muka, ato pake pose?

    waw, kalo pose, bisa2 semua orang pgn buka blog ku nanti, hahaha

    ReplyDelete
  2. ahahahahha..
    saya memberikan kebebasan dehh
    terserah mo gimana..
    yg penting GOkiiiLLLLLLLLLLLLlll...
    @yaho.
    ehehehehe

    ReplyDelete
  3. aku gag punya foto kayang sambil pake rok balet n bando kupu2 yos..

    ReplyDelete
  4. seolah bilang 'mas ntar malem jangan lupa yaaaaaaaaa.. aih,hihi, umph, aah ahh..'





    'anterin nasi gorengnya, gag pake ayam, bawang gorengnya yang banyk'

    ehm ehm..


    hahahaha

    ReplyDelete
  5. wow banyak sekali bagus2 a1 a1 a1 a1 a1 a1 a1 a1 a1 a1 deh nilainya :)

    ReplyDelete
  6. @ mandut :
    wow.. pas banget itu tuh bahasa2 yang tak nampak dari tatapan mataku..
    kamu memang pintar menerjemahkan bahasa tak kasat mataku man...
    huahahahahahhaa
    :))

    @ bli nyoman :
    makaasiii makasiii makasiiii
    tp, mohon jgn tertipu dgn foto2 saya..
    :p

    ReplyDelete