Wednesday, December 17, 2008

Hahaha..

Gua punya kejadian lucu akhir-akhir ini...

mungkin menurut orang lain itu bentuk lain dari kata sadis
ato bisa juga bentuk lain dari kata pathetic...
ato mungkin juga bentuk lain dari kata "kasian banget sih lo..???"



tapi menurut gue..

itu adalah bentuk lain dari beberapa kata-kata bijak yang disebut dengan......





GUOBLOOOOOOGGGGGG....
LU YOSSSSS!!!!!!




:D





***



bahwa AKHIRNYAAA gue nyadar seseorang tuh bukan yang terbaik dalam hidup ku baru akhir-akhir ini setelah sekian lama aku dicekokin ma kata-kata itu.. (baru nyadar sekarang ya? ya ampuuunnn... ngelayab kemane aje lu yos?? :D )

Aku baru nyadar.. aku tuh kaya diinjek-injek,
harga diriku ga dianggep (dalam artian gue kaya ga berharga gitu di mata seseorang),
(MESKIPUN mungkin maksudnya ga gitu, tapi justru itu yang dia lakuin..)

Ckk ckk ckk...


Gue tau gue punya cinta yang terlalu besar buat lo..
Tapi bentuk cinta yang gue punya ga bisa serendah itu lo gampangin..!

Gue ga akan repot-repot nunjukin sehebat apa yang gue punya kalo lo ga pernah mau liat..
Gue ga perlu nunjukin apa yang belom lo liat,
seberapa hebat dan seberapa berharga gue yang belum lo tau,
and Thank God lo belum dan ga akan pernah tau itu
Sejak gue tau lo cuma menyia-nyiakan itu,


It's over...



You're not even worth for it..


***


Kata-kataku ga akan pernah berubah..

Bukan berarti gue ga maafin dia yah..
Hey.. it's different!
Stupid for them who think its da same way..

Suatu saat dia akan merasakan semuanya...

Semuanya...




Karena dengan seperti itu orang-orang hebat bisa bertumbuh...
Gua cuma berharap dia adalah salah satunya..

I just wish him all da best,,



***



I have Jesus in my life..
I have you in my life..
I have him and her in my life..
I have them in my life..


And for that people???


Ohhh..
I guess
now he's not even a thing for me...
Yiiiihaaaaaaa!!! ^^

4 comments:

  1. iiihhhh...ga bangget degh...
    aku ga bisa terima ini!!
    aku dilecehkan!!
    koq kamu tulis 'luiz' segh di gambar kucingnya??
    he...

    ReplyDelete
  2. ikut ikut ah yiiiiiiiiiihhaaaaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. @ Luslong :
    hahahaha.. itu kasian kucingnya kalo dikasih namamu lus.. bukan kasian kamunya.. hahahaha :p

    @ manda :
    Hehehe... :D
    Kita lanjutkan dalam obrolan makan siang :p

    @ bli nyoman :
    ikut2 aja niih ga kreatip!
    haha :p

    ReplyDelete