Tuesday, October 28, 2008

Aku Memohon Tuhan...


Aku memohon Tuhan untuk melepaskan tabiatku
Tuhan menjawab, Tidak
Bukan Aku yang melepaskan, tetapi kamu yang menghentikan
.
Aku memohon Tuhan mengutuhkan kembali temanku yang cacat
Tuhan menjawab, Tidak
Rohnya yang utuh, tubuhnya hanya sementara
.
Aku memohon Tuhan untuk memberikanku kesabaran
Tuhan menjawab, Tidak
Kesabaran adalah hasil perjuangan. Itu tidak diberikan, tetapi dipelajari.
.
Aku memohon Tuhan untuk memberiku kebahagiaan
Tuhan menjawab, Tidak
Aku memberikan berkatKu. Kebahagiaan tergantung padamu.
.
Aku memohon Tuhan untuk menghilangkan kepedihanku
Tuhan menjawab, Tidak
Penderitaan menjauhkanmu dari dunia dan membawamu lebih dekat padaKu
.
Aku memohon Tuhan untuk membuat jiwaku tumbuh
Tuhan menjawab, Tidak
Kamu yang harus menumbuhkannya sendiri
Tetapi Aku akan menatanya agar kamu lebih berbuah.
.
Aku memohon Tuhan untuk menolongku MENGASIHI sesama,
seperti Ia mengasihiku.
Tuhan menjawab. Ahhh, akhirnya kamu tahu maksudKu...

No comments:

Post a Comment