Sunday, July 17, 2011

Roti Goreng Keju

Hari ini gw ngintip dapur sedikit buat bikin jajanan rumahan. Sebenernya ini jajanan gampang banget bikinnya. Sama kaya masakan-masakan lain yang pernah gw post disini. Nah sekarang gw tambahin resep gw di blog ini siapa tau bisa dijadiin variasi ide ibu-ibu muda buat anak-anaknya yang masih TK ato SD gitu *gw aje udah kek ibu-ibu muda ye :p

Jadi resepnya gampang banget ibu-ibu, cukup sediakan :
1. Roti tawar 12 tangkep
2. Keju batang siap parut
3. Mentega
4. Telor
5. Vanili dan susu juga boleh sesuai selera.
6. Saos tomat/sambal sesuai selera :p

Nah cara bikinnya gampang banget :
  1. Roti tawar yang bentuknya persegi itu kita potong jadi dua sehingga berbentuk segitiga
  2. Pecahkan dan kocok telor di mangkuk, lalu celupkan roti tawar
  3. Versi lain lagi bisa pake susu campur vanili secukupnya, sesuai selera :D
  4. Versi lain kalo anak-anak alergi telor kek gw, bisa langsung panaskan mentega di teflon dan langsung goreng sampe berwarna kecoklatan.
  5. Setelah digoreng sampe berwarna kecoklatan tinggal taburin deh keju parut diatasnya
  6. Sajikan dengan saos tomat/sambal, sesuai selera
  7. JADI deeeh! (^^,)

Gampang kaaaan?
;p


Berhubung rotinya langsung ludes dimakan adek gw+mama, lupa deh difoto (^^,) Yaah kira-kira hasilnya kurang lebih sama kayak gini lah :D

wanna try?
;p

No comments:

Post a Comment