Saturday, July 30, 2011

Friends from Japan "\^,^/"

Haaaii.. ;p


Posting kali ini gw buat cuma buat sharing foto-foto doank, hahaha :D

Jadi ceritanya temen-temen dari Jepang yang udah berencana dateng ke Indonesia sejak bulan Mei akhirnya minggu kemarin datang juga setelah preparation yang bener-bener serius sampe ke tingkat Bupati disiapin oleh adek-adek kelas gw (gw aktif jadi guide pas hari H-nya doank ;p) Ada 4 orang dari Jepang yang minggu kemarin berkunjung ke Purwokerto yaitu : Ryoma Kayano, Sathosi Hamada, Sathosi Iwata (Fabi), dan Yutaka Sugita. Just so you know, kalo dulu kedatangan Ryoma yang pertama dia baru lulus dan mau Uji Nasional ceritanya, sekarang Ryoma sudah jadi Medical Doctor dan sedang menjalani Residen Psikiatri di Tokyo dengan gaji 32 juta rupiah per bulan!! *oh my... :-O

Tapi itu belum seberapa dibandingkan dengan Sathosi Hamada yang sedang menjalani Residen Radiology dengan gaji 72 juta per bulan!! *mampuussss... gw bisa beli apa aja tuh ya kalo dapet gaji segitu per bulan T.T * Yutaka sedang menjalani tahun ke-6 di Kampus, sebentar lagi dia lulus, sedangkan Fabi adalah seorang komedian, dia teman kecil dari Ryoma.

Ryoma, Yutaka, Fabi, and Sathosi


Acaranya bener-bener full.. dari sejak kedatangan mereka sampai dengan kepulangan mereka. Mereka di Purwokerto cuma 2 malem doank.

Here are some pictures about our activity :

Lunch "Kupat Tahu" dan "Mendoan"
:D

Durian time!
Mereka bener2 penasaran sama yang namanya duren
:D

After Lunch :D

Jalan-jalan ke Baturraden

Goes to hotsprings.... :D

Dinner

Our Discussion n Presentation Session
about "Natural Disaster Management"
(Tanggalnya salah karna setting kameranya salah :D)

Strange Pose ;p

After Discussion
Me n Ryoma

Jalan-jalan ke Taman Kota "Andang Pangrean"
naek becak

Dance sambil nyanyi "Cinta Satu Malam" hahahaha
syuuum paraaah..

Abis karokean ^^



Sebelum mereka berangkat ke Jogjakarta Ryoma sempet nanyain gw, "Jadi kapan ke Jepang? :D" FYI, dulu dia pernah janjiin gw dan sedikit temen-temen gw, kalo gw dateng ke Jepang semua biaya selama di Jepang akan ditanggung dia. Dan gw cuma bisa nyengir sambil jawab, "I'd love to Ryoma, really! Maybe next year :D"

Jujur aja, abis insiden tiket Thailand yang hangus di tangan gara-gara perubahan jadwal Koas ngebuat gw cukup trauma untuk punya mimpi ke luar negeri lagi. Takut gitu tiap mau beli tiket. But we'll see..



Mungkin taun depan gw ga akan berpikir" 2x lagi buat terima tawaran traveling/backpackeran ke luar negeri :D

No comments:

Post a Comment