Thursday, May 19, 2011

Friends from Japan

Posting kali ini isinya cuma curhat ga penting dan share foto-foto doank *ngeksis ;p* jadi tuk sementara ga ada pelajaran idup atau filosofi yang mau gw share disini saat ini ;p

Di saat kemarin gw sempet terpuruk soal impian gw yang hancur tentang Thailand, di saat gw yang lagi terpuruk malah ditinggal sendirian *walo gw bersyukur untuk itu karna itu membuat gw ngerti siapa temen-temen dan sahabat-sahabat gw yang selalu setia nemenin gw ;p * di saat gw lagi (masih) demen-demennya traveling dan ngegembel di negeri orang, gw tiba-tiba dikabari temen gw dari Jepang, Mr. Ryoma Kayano bahwa dia akan dateng ke Indonesia lagi untuk kedua kalinya di akhir Juli nanti!

Setting: di depan Kafe, November 2009
Gw yang paling kanan, Ryoma yang tengah


I dunno what will he bring ke Indonesia selain temen-temennya : 5-10 orang young doctors dan medical students .......... *eh kalii siapa tau aja ada yang jadi jodoh, wkwkwkwkwkw..!! ngareeeepppp cuyyy :))* kidding, tapi keknya kedatangan dia kali ini akan jauh lebih serius, this is something related with the earthquake and tsunami yang udah kita tau kejadiannya Bulan Maret kemarin di Jepang. I dunno what n how, but I am hoping I could get involved on everything he do that time, dan semoga dia masih inget janjinya dia untuk suatu hari nanti bayarin jalan-jalan ke Jepang gratis *inget aja itu udah membuat gw senennnnnggggg banget kok! ;p

Dan gw lagi kepikiran mereka enaknya mo dibawa kemana aja ya selama di purwokerto, mungkin mereka mau gw bawa karokean kali ya rame-rame ;p





No comments:

Post a Comment