Wednesday, November 5, 2008

The Almighty


"Ketika hatiku merasa pahit,
dan buah pinggangku menusuk-nusuk rasanya,
aku dungu dan tidak mengerti,
seperti hewan aku di dekat-Mu..
.
Tetapi aku tetap di dekat-Mu,
Engkau memegang tangan kananku.
Dengan nasihat-Mu Engkau menuntun aku,
dan kemudian Engkau mengangkat aku ke dalam kemuliaan.
.
Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau?
Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap,
gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.
.
Sebab sesungguhnya,
siapa yang jauh dari pada-Mu akan binasa..
Kau binasakan semua orang yang berzinah dengan meninggalkan Engkau.
Tetapi aku,
aku suka dekat pada Allah..
Aku menaruh tempat perlindungan pada Tuhan Allah,
supaya aku dapat menceritakan segala perkerjaan-Nya..."
.
Mazmur Asaf,
Mazmur 73 : 21-28
.
Be blessed for anyone who's getting closer to the Almighty..

No comments:

Post a Comment