Thursday, November 11, 2010

Haaii... :p

Hahahahaha...
Judul posting gw kali ini emang rada aneh, kenapa? soalnya gw udah lama banget ga apdet ini blog lagi, ato kalo apdet pun cuma yang penting-penting doank :p

Dan kali ini gw kembali lagi ke blog ini with a fresh new life, jomblo, single ready to mingle :p tapi mungkin ga available dulu untuk beberapa waktu karna gw masih trauma sama hubungan gw yang terakhir :D but nevermind, selalu ada pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik dari apa yang udah terjadi di masa lalu, yang penting gw ga pernah berhenti berdoa dan berusaha akan datangnya calon suami yang terbaik yang Tuhan kasih buat gw *amin!!!*

Nah, di posting terbaru gw, gw ga mau bawa kabar banyak selain itu tadi :p dan gw cuma pengin posting video-video gw yang lagi gitaran sambil nyanyi2 ga jelas dan pastinya AMATIRAN ABIS!!! jauh dari professional, huahahahaha :p

But somehow, gw menikmati kehidupan gw yang sekarang, tiket Thailand di tangan, duit di dompet, dan beol di WC *ya iyuaaalah!!!!* :)) intinya gw menikmati kehidupan gw yang kembali belajar bertumbuh dari kegagalan :)

Ntar kalo ada kabar baru lagi gw sering-sering mampir sini yeee.. enn ini video2 amatiran gw, have a nice watch! (^^)/"


"Bimbang" by Melly Goeslaw


"Best in Me" by Blue

Gw, dengan kehidupan baru gw
Have a nice day..
:)

No comments:

Post a Comment