Thursday, May 12, 2011

Bersyukur

Hanya karna saya orang yang terbiasa mandiri, saya tidak boleh terpengaruh menjadi orang yang manja dan tidak bisa mengambil keputusannya sendiri.

Saya harus tetap mandiri, mencari pria yang dapat meninggalkan ibu dan ayahnya, bersatu dengan saya dan menjadi satu daging.


Hanya karna saya orang yang terbiasa berkomunikasi, saya tidak boleh terpengaruh menjadi orang yang suka menyimpan segala hal untuk dirinya sendiri.

Itu membuat saya memiliki wawasan yang lebih dangkal daripada ukuran saya yang seharusnya.


Hanya karna saya orang yang pantang menyerah dan mampu bertahan di bawah tekanan, saya tidak boleh terpengaruh menjadi orang yang mudah menyerah dan tidak mampu bertahan di bawah tekanan.

Saya harus tetap pantang menyerah, karna itulah yang membuat saya sukses bertahan merangkak dari bawah sampai dengan puncak ketinggian yang tidak bisa dimiliki oleh orang-orang yang mudah menyerah.


Hanya karna caraku mengasihi dengan apa adanya,
saya tidak boleh terpengaruh menjadi orang yang mengasihi dengan syarat kesempurnaan tanpa cacat.

Itu membuat saya tidak realistis.



***

Saya bersyukur..

Senang rasanya tidak menjadi orang seperti itu..
:)

No comments:

Post a Comment