Sunday, May 1, 2011

Semu

Aku sering merasakan kebahagiaan yang kudapat hari-hari ini adalah kosong.
Kebahagiaan semu.

Ini bukan tentang kebahagiaanku ketika bersama teman dan sahabat-sahabatku. Karena ketika bersama mereka, aku merasakan seluruh masalah dan bebanku hilang begitu saja :)

Ini tentang hidup yang aku coba jalani saat aku sendirian
dan mengandalkan kekuatanku sendiri..
Hidup yang sepi, dan tidak bahagia.


Tuhan apakah ini yang Kau kehendaki?
Bahwasanya aku harus belajar keras untuk mengerti bahwa kebahagiaan sejati
hanya dapat kuperoleh bila aku sepenuhnya berserah kepadaMu?

Sanggupkah aku sendirian Bapa?
Aku pun merasa aku ga ingin sendirian..



Datanglah kepadaku Bapa..
Aku mencariMu.
Masuklah ke dalam pintu hatiku
Dan tinggallah di dalamku,
selamanya..

No comments:

Post a Comment