Monday, May 23, 2011

Dam di dam du di dam... *sinting :D

Wkwkwkwkw ga peduli ane ngeksis apa kaga. Ga peduli ini posting bermutu apa kaga, I don't care! :D

Gw cuma pengin share foto doank disini :p
Ini waktu acara Tim Bantuan Medis kemaren

eaaaa.. yang mana kah akuuu? ;p

Gw ngajar materi EKG. Overall, menyenangkan walopun awalnya bingung karna ga ada pertanyaan apa-apa dari adek-adek kelas gw sebelum gw ngajar yang ternyata juga masih pada bingung. Sekarang gw baru ngarti rasanya jadi dosen kalo mahasiswanya ga ngerti tapi ga mau tanya ;p Ohya, gw diminta juga untuk ngajar materi Resusitasi Jantung Paru (RJP) 2 minggu lagi, tapi kayaknya berhubung ga jaga minggu itu, kayanya gw memilih untuk mudik deh :(

Teruuuuuusss... gw lagi pengin belajar nyetir!!!! dan terutama pengin belajar nyetirnya sama Papa. Kemaren Papa bilang gw mestinya ke latihan-latihan kek Aquarius gitu *opss sebut merk* biar sekalian sama SIMnya, tapi kayanya untuk saat ini si ga peduli sama saran beliau, soalnya gw mau belajar sama beliau sebenernya biar banyak waktu buat ngobrol *Jangan baca posting ini ya Pap ;p

Terakhir kepenginan gw, ni kepenginan sebenernya dah dari dulu tapi ga bisa-bisa karna ga ada alatnya. Gw pengin belajar piano!! minimal keyboardlaaaah... selama ini baru ngarti kunci-kunci doank dan belum lancar, dan berhubung duit terkuras dan gw lagi kepikiran untuk ambil S2 entah taun ini ato taun depan, I dunno yet about piano.. gw merasa ketinggalan selangkah, soalnya waktu kuliah dulu koas sambil ambil kuliah S2 termasuk cita-cita gw, tapi mempertimbangkan bahwa gw perempuan dan gw mesti liat calon laki gw dulu bisa terima apa ga gw ambil S2, sekarang setelah tau bahwa ternyata temen udah ada yang duluin dan dia ga ngajak-ngajak.. hiks gw ngerasa ketinggalan.... *kenapa aku selalu ditinggalin si... :'(

Semoga Tuhan memberkati aja semua kepenginan gw ;p

Ohya, ini foto soal sahabat-sahabat cewek gw yang belum di share di sini (kemarin sharenya soal temen-temen cowok), tadi gw ketemu mrs. Jupe di Instalasi Bedah Sentral (IBS). Lagi stase Anestesi dia, hahaha stase Bedah ini akan menjadi stase yang menyenangkan 2 minggu ke depan!!! wkwkwkwkwkw (jangan ke-GRan ya jup, sebenernya ini karna menyenangkan aja ngliat kamu yang sibuk ke sana kemari ngurus obat waktu Operasi, lalalalalaaaaaa... :-" dan yang terpenting : Gw sekarang bisa ngegosip selama asistenin operasi!!! wekekekekekkk ;p)

mrs. Homer Simpson

maap aku harus aplot yang ini,
selain mirip jupe, dia ternyata juga mirip Dorce Gamalama...
:D

No comments:

Post a Comment