Tuesday, May 24, 2011

Change, we want CHANGE! :D

Aku abis melakukan sesuatu yang girly abis hari ini yang mana itu ga akan aku lakukan di hari-hari biasa karna males, nabung duit, ga begitu penting, dan terutama, itu emang bukan hobby gw ;p yaituuuuuuu: shopping!

dan nyalon! *aw aw aw aw aw

Sumpah, 2 hal itu ga akan gw lakuin kalo gw ga lagi butuh perubahan hari ini ;p

Kaos yang gw beli pun lain dari pada biasanya. Biasanya selera gw adalah selera gelap. Darkee ;p Dan selalu ada tulisannya karna itu mencerminkan gw banget *hihihi. Tapi tadi gw memilih corak yang berbeda, yaitu model blousy garis-garis yang girly dan T-Shirt warna putih *masih tetep dengan model tulisan si. Tapi minimal sekarang warnanya putih cuy ;p


eaaa.. niatnya dalemnya pake tank top
ato ga usah pake sekalian tapi kerahnya dikesampingin :D
*sejak kapan gw jadi komentator fashion gini?! :p

tuing tuing tuing... ;p

Terus gw merapikan rambut *kalo ga mau dibilang potong :p
Gw sedih banget liat rambut banyak banget yang rontok kalo dah kepanjangan. Dah perawatan tapi tetep aja ga banyak bedanya, jadi mau ga mau rambut gw ga boleh panjang-panjang amat. So gw beli dah ni alat-alat biar perawatan ulang sekaligus biar gw fresh dikit.

Hair tonic - shampoo (Sorry ga sempet blok merknya :D)
Parfum *ga ada hubungannya sama rambut rontok
Sisir buat blow - sisir buat rambut rontok
Assooooy! :D


Ini foto terakhir gw bersama si rambut panjang. Sumpah ya narsis abis! (-_-)" tapi gw pengin ada kenang2annya, hehehehee ;p Besok gw posting yang rada bermutu dikit ah! *ini serius

Tampilan terbaru sedikit mirip-mirip sama foto lama ini, ga mirip sih, tapi masih tetep manis ah, wkwkwkw :p


Intinya entahlah, gw ngerasa gw udah berubah sedemikan stabil, menyongsong hari-hari baru dan melupakan hari-hari gelap yang telah sirna, jadi ini saatnya berubah jadi power puff giiiirl... "\^_^/"



And after all, it's fun.
And fun is a real pleasure I've never felt in few times ago
:)

No comments:

Post a Comment